Berita Oscar Pistorius Bunuh Reeva Steenkam

Berita Oscar Pistorius Bunuh Reeva Steenkam, Kepolisian Afrika Selatan, Kamis (14/2/2013), mengatakan mendakwa bintang lari Oscar "Blade Runner" Pistorius telah membunuh kekasihnya, seorang model Reeva Steenkamp (30).
Oscar Pistorius dan Reeva Steenkam
"Saya bisa memastikan, tersangka didakwa dengan pasal pembunuhan," kata Letnan Kolonel Katlego Mogale setelah kasus penembakan di kediaman mewah Pistorius di Pretoria.

Kepolisian dan keluarga Pistorius memastikan hanya ada satu tersangka dalam kasus ini dan sang atlet sudah ditahan. Polisi menegaskan tidak akan membebaskan Pistorius dengan jaminan.

"Kami sangat terkejut. Kami berbela sungkawa untuk keluarga Steenkamp," kata ayah Pistroius, Henke Pistorius.

Polisi mengatakan Reeva ditembak empat kali dan tewas di tempat kejadian. Polisi terkejut karena media mengabarkan bahwa penembakan terjadi karena Pistorius mengira kekasihnya itu sebagai orang yang berusaha memasuki kediamannya.

"Kami terkejut dengan dugaan bahwa korban disangka sebagai perampok," kata juru bicara kepolisian Denise Beukes.

"Sebab, kediaman Pistroius berada di kawasan yang sangat aman. Beberapa kali pernah terjadi percekcokan di kediaman tersangka," ujar Beukes sambi menambahkan polisi sudah menanyai tetangga yang mengaku mendengar "keributan" di malam pembunuhan itu.

Beberapa waktu lalu, Pistorius pernah mengatakan dia menyimpan senjata api untuk menghadapi kemungkinan ancaman di kediamannya dan kerap berlatih menembak.

Kejahatan adalah masalah besar di Afrika Selatan, sehingga banyak warga negeri itu menyimpan senjata api di kediamannya untuk perlindungan diri.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.