Cara Hack Akun Facebook

Cara Hacked Akun Facebook Paling Ampuh - Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara menghacked akun facebook orang yang paling ampuh. Saya sudah buktikan sendiri dan hasilnya lumayan berhasil. Bagi yang belum tahu, facebook itu situs jejaring sosial yang paling banyak di minati oleh pengguna internet. Apa keuntungan menghacked akun facebook milik orang? Ya banyak donk, kalo ngehacked facebook ya kamu bisa kamu kuras chep si pemilik akun dan memindahkannya ke akun facebook kamu. Nah, kalo uda banyak kan bisa dijual tuh, dan berakhir ke UUD (Unjung-Ujung Duit) hehehe....

Gimana uda pada gk nahan ya? oke, berikut caranya. Mohon lakukan dengan baik.
  • Dekati tuh orang.
  • Tanyain username / email dan password facebooknya.
  • Lakukan aksi lho.. hahahha
Gue jamin setelah lho minta tuh akun facebook ke dia, si dia bakal marah sama lho dan yang paling parah yaitu lho kena gampar saya si dia. Dan hilang sudah harapan lho untuk dapetin duit dari tuh akun facebook. Disini gue ingin ngajak lho, untuk stop hack akun facebook. Kasian bro sama yang punya akun facebook. Uda capek-capek ngumpulin teman sampe ribuan, eh tiba-tiba lho ambil tuh fb. Gimana kalo itu terjadi ke loe? Segala hal yang kita lakukan harus kita tarik ke diri kita masing-masing bro. Lakukanlah hal yang bermanfaat bagi dirimu tanpa merugikan orang lain. Oke...

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.