Biodata Novi Amalia Majalah Dewasa

Foto Bugil Novi Amalia
Biodata Novi Amalia Model Majalah Dewasa - Pada postingan kali ini, saya mau posting tentang Biodata Novi Amalia Model Majalah Dewasa. Siapa itu Novi Amalia, ini dia biodatanya.
Novi Amalia diketahui adalah seorang model profesional yang kerap tampil di majalah pria dewasa. Si seksi kelahiran Medan, 1 Desember 1985 ini lebih sering tampil dalam foto mengenakan baju renang, pakaian dalam, atau lingerie, ketimbang berlenggak-lenggok di atas catwalk. 

Rekan Novi yang berprofesi sebagai stylist --yang enggan disebutkan namanya-- mengatakan jika Novi pertama kali ke Jakarta pada tahun 2005. Kala itu, Novi memilih profesi model dan memutuskan hijrah ke Jakarta.
Nasib baik langsung menghampiri Novi. Di tahun pertamanya, Novi langsung mendapat predikat model Popular dan tampil menghiasi cover majalah pria dewasa tersebut. Di saat itulah keduanya pertama kali bertemu dan hubungan keduanya berlanjut ke dalam pertemanan.
"Waktu itu kalau nggak salah dia baru 16 tahun," kata sumber.
Dimata sumber, Novi adalah pribadi yang baik. Ia juga tidak pernah berbuat macam-macam. Nasehat sumber untuk selalu mawas diri dalam dunia hiburan selalu dituruti. Karena hal itu juga, sumber tidak segan memberikan sejumlah pekerjaan model pada Novi.
Sekali lagi ini harusnya menjadi pelajaran untuk kita semua agar tidak menggunakan obat-obatan atau minuman keras yang terlarang, tidak ada pengaruh positif yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi barang tersebut. Semoga ini menjadi cerita naas terakhir kalinya

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.