Foto-Foto Norak Agnes Monica di Grammy Week

Foto Agnes Monica berpakaian norak di Grammy Week menjadikannya salah satu artis dengan busana terburuk. Kombinasi rompi batik, hot pants dan bra manik-manik mirip Britney Spears saat awal kariernya.

Agnes Monica berangkat dari penyanyi cilik dan sekarang menjadi salah satu penyanyi top di Indonesia. Bahkan Agnes sering masuk nominasi award di luar negeri sebagai salah satu bukti komitmennya untuk go internasional.

Dengan pemberitaan yang santer mengenai gaya berpakaiannya yang norak, ada sisi baiknya jadi banyak orang bule yang penasaran dengan Agnes Monica sehingga mencari informasi siapa sih sebenarnya dia? Jika manajemen bisa memanfaatkan situasi ini bukan tidak mungkin popularitas Agnes di dunia internasional akan meningkat tajam. Saya yakin itu hanyalah salah satu penampilannya, masih banyak penampilan Agnes lainnya yang memukau, tinggal mengangkatnya dalam situasi dimana banyak orang berusaha mencari tahu tentang diri Agnes Monica. Hasilnya akan membawa berkah.

Cukup komentarnya tentang gaya berpakaian Agnes Monica yang norak jangan sampai berkembang menjadi gosip liar yang tidak bertanggung jawab yang menyebutkan Agnes Monica masuk Islam seperti yang terjadi dengan kondisi Paus Benediktus XVI yang dikabarkan Paus masuk Islam padahal kebenarannya belum terungkap.

Berikut foto-foto penampilan Agnes Monica dengan busana yang norak.

1 comments:

yadidfaglie said...

NJ Sports Betting - Casino & Resort Spa at Harrah's New
HARRAH'S NEW ORLEANS is 논산 출장마사지 ready to take your next big step 출장샵 forward 광주광역 출장안마 with a big-money bonus, a $250 문경 출장마사지 risk-free bet up 전주 출장마사지 to $1000.

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.