13 Aplikasi Android Bervirus


Selamat siang..
Selamat Tahun Baru  2012 ya. Maaf kalau baru bisa posting hari ini untuk di tahun yang baru yang sudah berjalan 29 hari. Ya, itu karena lagi tidak ada ide untuk menulis postingan di blog ini. Dan pada siang hari ini, saya dapat info dari situs portal yang biasa saya kunjungi. Yang pada akhirnya, menggerakkan jiwa saya untuk menulis kembali diblog ini (lebayyyyy :D).

Pada postingan kali ini saya ingin menginformasikan 13 aplikasi andoroid yang mengandung virus. Dan sudah pasti yang namanya virus sangat berbahaya bagi perangkat lunak Anda. Berikut list aplikasi android yang mengandung virus versi detik.

  1. Counter Elite Force
  2. Counter Strike Ground Force
  3. CounterStrike Hit Enemy
  4. Heart Live Wallpaper
  5. Hit Counter Terrorist
  6. Stripper Touch girl
  7. Balloon Game
  8. Deal & Be Millionaire
  9. Wild Man
  10. Pretty women lingerie puzzle
  11. Sexy Girls Photo Game
  12. Sexy Girls Puzzle
  13. Sexy Women Puzzle
Oia, gk enak rasanya jika menvonis seseorang jika tidak ada fakta yang sudah beredar. Menurut yang saya baca aplikasi tersebut mengadung virus yang bernama Counterclank yang berfungsi memata-matai si korban dan mengirim data-data si korban ke sipembuat aplikasi android tersebut dan yang parahnya aplikasi ini masih dipasarkan di Android Market. So, hati-hati ya, dan semoga Bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.