TokoBagus.com melirik Mobil Esemka

Karena begitu besarnya potensi daripada Mobil Esemka membuat salah satu situs online marketplace indonesia juga ikut melirik ke arahnya. TokoBagus telah mengandeng bengkel produsen mobil Esemka milik Haji Sukiyat dengan kerja sama dalam pembuatan toko online Kiat Motor. Presiden Direktur TokoBagus.com yaitu Arnold Sebastian bersedia memberikan fasilitas untuk melakukan promosi secara online dengan memberikan fasilitas label verified members, level power seller, promo point, penayangan di homepage, dan fasilitas lainnya.

Kiat Motor sendiri sudah melakukan listing pada kategori Otomotif di Toko Bagus seperti mobil, motor-sekuter, onderdil mobil hingga aksesoris mobil yang di awal Januari 2012 jumlahnya mencapai lebih dari 120 ribu iklan. 

Saya berharap Mobil Esemka ini tidak seperti produk-produk mobil yang sebelumnya yang dianggap gagal. Dan semoga Mobil Esemka yang termasuk pada bengkel Kiat Motor semakin maju, dan semakin lebih kreatif lagi dalam hal desain body dan kualitas mesin yang baik.



0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Breaking new All Rights Reserved.